13 January 2015

Cara Mudah Menghilangkan tulisan Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine

Terkadang pada saat anda menghidupkan PC/laptop dengan menggunakan window 7 terkadang banyak yang tiba-tiba pada layar windows tersebut berwarna hitam dan di pojok kanan bawah terdapat tulisan Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine. terkadang anda bingung kenapa bisa terjadi hal yang seperti itu, namun kebanyakan penyebab terjadinya seperti itu di akibatkan terjadinya eror, karena windows anda terdeteksi sebagai Virus trial atau di sebut juga dengan bajakan,


Maka dari itu saya menulis artikel tentang Cara Mudah Menghilangkan tulisan Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine pada windows anda, dan ini pun sesuai dengan pengalaman saya dahulu yang pernah mengalaminya, untuk mempersingkat, langsung saja ikuti beberapa langkah untuk mengatasinya sebagai berikut:


Langkah langkahnya :
Sebelum melakukan langkah-langkahnya, sebaikknya anda nonaktifkan Windows Auto Update anda. untuk caranya bisa anda baca disini.
Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine
setelah itu ikuti langkah berikut.
1. Jalankan Command Prompt (cmd)
Buka Start Menu > Pada kotak pencarian, ketikan Cmd > Klik kanan pada tools Cmd  > Pilih Run as Administrator.






2. Selanjutnya ketikan slmgr.vbs -rearm lalu tekan Enter








3. Setelah beberapa saat, akan muncul tulisan "Command completed successfully. Please restart the system for the changes to take effect"
http://4rie-ngr.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-mematikan-fitur-auto-update.html
4. Restart Laptop / PC anda. maka error Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine tidak akan muncul lagi.


Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine
Sekian yang saya tulis ini semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, selamat mencoba.!!

1 comments:

  1. Bisa ya gini? hahahahahha windows ane gini banget mah :v kalo lagi presentasi malu nampak kali cracknya wkwkkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete