25 Desember 2015

Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H.

Kembali lagi saya akan membahas tentang toturial cara flasing hp terutama untuk android samsung galaxy J1 Sm-j100h, dimana smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan sangat memenuhi kebutuhan kantong karena selain memiliki fitur yang bagus, smarphone ini bisa tergolong sangat murah sehingga bisa dimiliki oleh sapa saja.

Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Namun terkadang dengan cara pemakaian yang memenuhi batasnya, semua smartphone akan mengalami lemot bahkan bisa bootlop, yaitu hp mati idup mati idup seperti orang lagi kelaparan, hehe kagak nyambung nya,, haha ane uga kagak ngarti apa yang ane tulis ini, hahaha.

Langsung saja, sebelum anda melakukan Flashing terhadap Samsung Galaxy J1 anda, sebaiknya menyiapkan beberapa senjata yang wajip anda miliki. Namun tenng saja, disini pula sudah menyiapkannya untuk anda, berikut ini merupakan beberapa senjata andalanya.

Bahan Flashing Samasung Galaxy J1 SM-J100H
=> Kabel USB
=> Komputer atau Laptop
=> Odin 3.09  [Bisa anda dapat disini ]
=> Samsung USB Driver  [Bisa anda dapat disini ]
=> Firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H  [Bisa anda dapat disini ]

List Detail Firmware:
Model :  SM-J100H
Model name :  GALAXY J1
Country :  Indonesia
Version :  Android 4.4.4
Changelist :  332283
Build date :  Wed, 04 Mar 2015 11:30:42 +0000
Product code  :  XSE
PDA :  J100HXXU0AOC1
CSC :  J100HOLB0AOC1

Setelah semua bahan lengkap anda miliki, selanjutnya, simak baik-baik langkahnya tahap demi tahap harus anda perhatikan.

Langkah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H
  • Pertama jalankan aplikasi Odin, tampilan seperti dibawah ini.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  • Kemudian buat samsung galaxy j1 SM-J100H anda pada posisi Downloading Mode dengan cara, Matikan smartphone anda, tekan "Volume DOWN + Home + Power"
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  • Lanjutkan dengan menekan "Volume UP"
  • Setelah itu tancapkan samsung galaxy j1 SM-J100H anda ke Cpu/Laptop jika perangkat anda dikenali maka akan keluar tampilan ini pada odin, dengan tanda warna biru.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  • Jika sudah terhubung, klik "PDA" dan cari file firmware yang sudah kalian estrak . ceklis bagian "auto-reboot" dan "f. reset time".
  • Jika sudah yakin semuanya benar, lanjutkan dengan men-klik tombol Start , tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Ketika proses selesai ,akan muncul tulisan "PASS" dalam kotak berwarna hijau dan ponsel akan Restart secara otomatis
  • selesai

CAUITION : Saat melakukan Flashing. diharapkan anda benar-benar teliti dan membutuhkan kesabaran, karena beda sedikit saja, Smarphone yang anda install. tiidak akan berhasil, Jika ada kesalahan dalam melakukan flashing karna anda kurang teliti, admin tidak bertanggung jawab.

Cara ini sudah saja test sendiri dan kenyataannya BERHASIL 100%. Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda, Jika ada yang kurang jelas, bisa anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

0 komentar

Posting Komentar